Minggu, 22 November 2020

Download template premium 2020 gratis di blog, dijamin diterima adsen

Ilustrasi gambar pixabay

Hello guys, template adalah salah satu point penting jika kita ingin mengembangkan blog kita ke arah yang lebih baik lagi.

Jika kita ingin membuat blog yang dapat menghasilkan uang, ada beberapa syarat adsen yang harus kita penuhi, dan yang salah satunya yaitu template.

Dengan template yang baik dan memiliki menu menu terarah tentunya google adsen akan cepat merespon apa yang kita ingin kan.

Mungkin sebagian orang berfikir..., Yah yang namanya template premium pastinya berbayar, harganya pasti mahal, belum ada uang buat beli nya. Jangan hawarir teman, banyak kok situs yang menyediakan template premium terbaru secara free atau gratis. Salah satunya di situs templatemark.

Disana kita dapat memilih beragam template yang disediakan secara berbayar dengan harga 9 dolar namun kita dapat mendownload nya secara gratis seperti template yang Mimin gunakan saat ini.

Terus Gimna cara dapetinnya...?

Tanpa basa basi kita gas aja ke tutor nya

1. Pertama, kita buka situs templatemark.com klik disini



2. Setelah masuk tinggal scroll aja ke bawah, pilih template mau yang mana



Seperti contoh disini Mimin memilih template moview blogger template

3. Tinggal klik aja



4. Kita coba lihat, dengan cara mengklik live preview



5. Jika sudah dan kita tertarik tinggal kembali lalu scroll ke bawah sampai Nemu tulisan free download, dan klik download



6. Maka akan otomatis terdownload



Gimana mudah bukan,

Yang Mimin suka dari template ini design nya yang simpel, ringan, namun terarah.

Selamat mencoba, semoga membantu

Terimakasih telah berkunjung.

1 komentar:

  1. Placing inside bets is both selecting the precise variety of the pocket the ball will land in, or a small range of pockets based on their proximity 점보카지노 on the layout. Players wishing to wager on the 'exterior' will select bets on larger positional groupings of pockets, the pocket color, or whether or not the profitable number is odd and even. The payout odds for each type of wager are based on its chance.

    BalasHapus